Berita – Teknik Menulis Surat – Kabar Baik Vs Bad News Letters

Ada strategi yang berbeda dan teknik yang akan dibahas ketika menulis yang baik-berita buruk dan huruf-berita. Dalam surat yang baik-berita penulis yang menyampaikan kabar baik ke penerima. Paragraf pertama pendahuluan menyediakan topik yang baik-news alasan huruf . Paragraf kedua diskusi memberikan rincian baik berita dan paragraf ketiga kesimpulan menyerukan tindakan.

Surat Bad-berita menggunakan pendekatan tidak langsung dan terbuka dengan ide netral sambil memberikan fakta dan bukti-bukti pendukung. Paragraf kedua menyajikan alasan untuk surat kabar buruk. Paragraf ketiga berakhir dengan dekat netral. Kebijaksanaan dan kesopanan diperlukan ketika menulis surat kabar buruk. Seorang penulis dari surat kabar buruk harus memperhatikan nada dan struktur seluruh surat untuk menghindari masalah di masa depan. Penulis harus mencegah diri dari menyinggung pembaca.

Semua tulisan adalah bentuk persuasi. Seorang penulis mencoba untuk membujuk pembaca untuk memahami nya atau sudut pandangnya. Perhatian terhadap kata-kata sangat penting dalam buruk-berita surat bisnis untuk mencegah melanggar kode etik. Contoh untuk alasan untuk surat-berita buruk

Sebuah perusahaan saya bekerja untuk telah disarankan untuk berhemat biaya tenaga kerja dengan cara apapun mungkin. Satu-satunya pilihan saya adalah untuk menghentikan semua posisi sementara dalam perusahaan. Keputusan ini mengharuskan saya menulis surat kabar buruk kepada setiap karyawan sementara mengakhiri mereka dan menjelaskan kepada masing-masing alasan untuk penghentian. Saya harus berhati-hati untuk menggunakan kebijaksanaan dan kesopanan seluruh surat sementara membuat jelas bahwa kinerja mereka sangat baik dan tidak memiliki bantalan pada keputusan perusahaan saya. Saat menulis kepada karyawan saya harus menawarkan uang pesangon dan menulis surat rekomendasi untuk membantu karyawan dengan mencari pekerjaan. Selain itu tunjangan kesehatan harus diperluas untuk waktu yang singkat setelah pemutusan. Selain itu membiarkan karyawan tahu bahwa dengan nya atau kualifikasi nya diberikan dan kemampuan terbukti saya yakin bahwa ia akan menemukan posisi lain dalam waktu dekat. Akhir pada catatan bahagia tenang dan atas.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s