Berita – Apakah Koran Usang Atau Relevan?

Berita - Apakah Koran Usang Atau Relevan?

Berita - Apakah Koran Usang Atau Relevan?

– New York Times
– Washington Post
– Jamaica Gleaner
– Jamaica Observer
– New York Times
– Sunday Herald

Mereka semua adalah surat kabar tetapi mereka sekarang memiliki website penerbitan online pekerjaan mereka. Secara tradisional orang akan bangun dan jika Anda bekerja pekerjaan sembilan sampai lima Anda mungkin memiliki akses ke kantor surat kabar. Bagi orang lain Anda mungkin membeli koran di jalanan untuk membaca. Dalam dunia di mana akses ke berita menjadi lebih populer surat kabar menjadi usang atau dapat mereka masih relevan

Dengan meningkatnya penggunaan jaringan berita baik di radio dan televisi blogger dan jaringan sosial berita yang ditawarkan oleh surat kabar sudah ketinggalan jaman. Sering kali mereka harus menunggu berjam-jam untuk mencetak publikasi berikutnya. Pada saat ini berita telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari masalah awal. Beban diserahkan kepada wartawan yang harus menulis berita untuk tetap membuat masalah topikal dan melanggar berita.

Kita hidup dalam masyarakat di mana kaum muda tidak tertarik dalam membaca. Tapi Anda mungkin mengatakan betapa pentingnya adalah sektor-sektor untuk industri Mereka adalah penting meminta setiap manajer pemasaran perusahaan apapun dan mereka akan membuktikan bahwa kaum muda di setiap pasar mengemudi inovasi. Dimana generasi muda tidak tertarik duduk dan berbalik dari halaman ke halaman untuk melihat berita akhir surat kabar harus berusaha untuk menjadi inovatif untuk membuat berita diakses orang dengan cara yang lebih inovatif. Sangat menarik bahwa pengguna internet akan lebih memilih untuk membaca artikel online daripada melewatkan halaman surat kabar.

Wartawan diberi tanggung jawab untuk menginformasikan kepada masyarakat umum tentang apa yang terjadi di masyarakat. Ada tugas yang lebih penting dalam masyarakat di mana ada pasar bebas dalam industri media. Wartawan mencoba untuk menginspirasi membujuk dan mengubah pendapat dalam pekerjaan mereka. Melalui hal ini surat kabar telah menambahkan fitur untuk paket mereka untuk membuatnya lebih menarik. Fitur koran meliputi editorial halaman opini dan aspek yang berbeda yang ditargetkan untuk kegiatan hiburan dan sosial. Ini menambah relevansi dengan produk.

Koran memiliki relevansi mereka dalam masyarakat untuk menginformasikan dan memberikan jurnalisme yang serius. Bagi mereka yang memilih untuk tidak menggunakan internet pasti koran adalah alternatif yang pasti untuk melanggar sumber dan berita topikal. Namun jika surat kabar untuk tetap terbuka untuk bisnis dalam waktu dekat mereka harus menjadi lebih sadar akan perubahan teknologi.
Mereka akan menjadi usang jika mereka tidak mengubah cara mereka menjalankan bisnis. Koran internasional menjadi lebih dari sebelumnya seperti jaringan televisi menyediakan cerita melanggar berita terbaru.

Perusahaan surat kabar harus berusaha untuk memiliki pelanggan untuk layanan mereka di mana berita dapat diemail dan kirim ke blackberry dan sel-ponsel. Ini akan membuat layanan mereka kompetitif dan menambahkan relevansi dengan pekerjaan mereka. Perusahaan surat kabar sekarang harus menjadi inovatif untuk tetap relevan atau menjadi usang sementara teknologi meningkat.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s